Thursday, January 25, 2007

TenTanG.......

KeluargakuH
Yang semuanya pada asik2 bgt. Si mama Yang baik hati, pengertian, selalu nasehatin aku, selelununjukin ke jalan yang bener walopun aku sebenernya masih ngelanggar, sabar ngadepinanaknyasatu ini, maungnterin n nemenin kau kemana2,,, AH POKONYA MAH ORANGTERBAEK DI DUNIA ITU MAMA!!!!!! Truz si papa yang selalu ngjaarin aku hal2 yang bermanfaat, nasehatin aku, ngebimbing aku, ngenalin aku ma dunia, selalu sabar kalo aku dahbikin kesel, kadang pengertian,,, Biz ntu si banG IqbaL yang kadang2 nyebelin, gokil, ramah, suka ngelakuin hal2 yang ga jelas, yang selalu sabar kalo ngajarin aku matematika, yang sukamaen sulap2 ga jelas n ngasih tau trik sulap yang ga jelas itu, yang asik diajak curhat tentangsekolah (inget, TENTANG SEKOLAH DOANG, TERMASUK GURU2 NGEHE!!!), yang jutexbanget kalo baru bangn tidur, yang suka mraktekin n ngajarin beladiri yang dia bisa, BANYAKDECH!!! n yang TRaKhiR alm. Da DayaT,,,,,,, baek banget, kadang suka marah2 yang ga jelas, asik diajak curhat, nyambung (kalo ke abang, mama, n papa suka ga nyambung), yang banyakngnalin aku ma banyak hal, banyak deh knangan ma udaku yang satu ini. n semenjakkepergiannya yang kurang lebih 7 bulan yang lalu itu, HANYA AKU YANG MAKE JAKET JINSNYA!!!

TemEN2KuH
Bervariasi uy sifat2nya,,,,, da yang baek bgt kaya temen sebangkukuh (hayoo GR,,,,,,,) yang pasti dia baca blogkuh ini, da yang kurang menyenangkan yang oragnya ga bisa aku sebutin, daanak2 yang pada gokiel yang sukses drama "Balada 3 Bidadara", ada Mey a.k.a Merti, Salmon a.k.a Salma, Yebawati a.k.a Yezza Banci Waria sejati (sorry, itu kan kata KIKI), White a.k.a Wie2t, LuLu a.k.a Trelu, Ogie a.k.a Yogie naknya pa Du2ng, Tante Germo a.k.a Rizka, Shya a.k.a NishYa, Ghina, mPras a.k.a Prasetyo, pa IjaL a.k.a Rizal, n pastinya aku juga ikut maen loh!!! (kata guru seninya, kelas kita dramanya paling bagus dibandingi ma kelas2 laen,,, n yang paling bagus ya kelompok kita lah,,,,, "Balada 3 Bidadara" gitu!!!!!) Aku seneng bsa ngibur banyak orang..
Itu sih baru sebagian makhluk yang da di kelas. Kalo yang diluarnya mah pada asik2 juga Da bunda Bunga yang asik diajak curhat n asik tuk di apa2in, da Parisya yang baek bgt, da iQiwjuga baex, emen2 komplexku dulu yang sangat menyenangkan, n Nay yang asikbanget-banget-banget-banget di ajak curhat n dia super duper ngertiin aku, n banyak lah!!!!

Para Guru 12
karna aku yakin PASTI guru2 pada ga baca blogkuh ini, ya dah aku bakal blak2an nyeritaintentang mereka......... ( Da Pa Djahidin yang SUPER DUPER BIKIN AKU IL-FEEL n nyebelin bgtngebehas tentang HUKUM, malah nymbung ke yang NGERES2), bu Iis guru biologi yang pernah bikin aku dendam..... tapi juju2, aku seneng bgt diajar ma nie guru, baek bgt sie... Pa Odjat guru fisika yang selalu nyuruh beresin kelas padahal KELAS KITA SELALU RAPIHboongnya mah, tapi swer, masuk bgt kalo diajar ma si bapa. Bu Esa guru Seni yang SUMPAH, GAUL TOP, PATUT DIJADIIN PANUTAN GURU2 LAEN, guru yang ngasih nilai 10,10,10,7 buat kelompok drama yang Balada 3 Bidadara, no gaptek bgtlah. Bu Djati guru komputer yang selalu nasehatin anak2nya yang susah tobat, yang kadang ga bener kalo ngejelasin komputer. Pa Sadrija guru ekonomi yang mengGEULEUHkan bgt!!! omez pisan sih si bapa mah. Bu Ye2t tercinta... guru b, Indonesia yang ga pernah ngasih aku nilai 9 di rapot. padahal ayahku ma suaminya knal. Bu Tuty guru geografi yang pengertian bgt, baek, tapi sayangnya kalo akubelajar geografi ma dia, susah masuknya! yang da juga akunya yang ngantuk. Pa Maya yang dahKAWIN.... sekarang jadi segeran (kan kawin ma yang masih muda). Pa Uloh guru agama yang kayanya mah hobby marahin aku. Ksalahan kecil ampe di besar2in.. huh cape deh. Bu Eroh, guru b. indonesia yang katanya tuh GURU TELADAN!! tapi waktu ngajar....... ngantuk bgt...... Bu Yu2n guru seni yang paling ngertiin aku pas dulu. baek bgt, kalo ngasih nilai suka gede, baekbgt lah!!! Bu Ratna matematika yang katanya mah punya indra keenam yang kuat. alim bgtbo....... serem lah kalo dah nglawan si ibu. tapi bu Ratna tuh baek bgt loh... Pa Handono guru matematika yang kayanya mah Gokiel, enak kalo diajarnya. Bu KrisTY guru matematika yang pilih kasih bgt. guru yang ngasih aku nilai jelek. padahal aku dah mati2an belajar (gapercaya....). Udah ah, segitu dulu tentang gurunya mah!!!! males....


Sering2 baca blog kuh ja ya!!!!!

1 comment:

salmabudiman said...

saaaalmooonn!! yuP it's me yang selalu baik hati itu LLOoooohHHh!!!
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..........