Wednesday, February 07, 2007

Siapa yang bilang??

Siapa yang bilang AKU BENCI KALIAN??
Jujur, aku ga benci ma kalian, tapi aku cuma ga suka ja ama cara pikir kalian!!
Inget, GA SUKA BUKAN BRARTI BENCI.
Kita tuh emang beda, dan perbedaan kitalah yang membuat kalian salah paham pada ku lalu kalian mengatakan bahwa AKU YANG BENCI KALIAN, BUKAN KALIAN YANG MEMBENCIKU.

Oke, kalo emang kata kalian AKU BENCI KALIAN,
Buat apa slama ini aku lari pada kalian??
Buat apa slama ini aku CERITA PANJANG LEBAR tentang diriku pada kalian??
Buat apa aku slama ini DEKAT dengan kalian??
Dan buat apa aku slama ini MEMBOHONGI kalian jika aku BENAR MEMBENCI KALIAN??

Aku tak mengerti dengan jalan pikiran kalian
Apakah kalian bisa mengerti tentang diriku??
Kurasa sulit..
Mungkin gara2 jalan pikir kita BERBEDA..

Yang bisa ku tulis adalah kata MAAF..
Dan mungkin KATA MAAF tak kan membuat kalian mengerti..

1 comment:

IndaH paNda miNnanK suNda said...

aku cuma minta dimengerti ama kaliansmua.. please ngertiin aku..