Monday, April 09, 2007

3 Mimpi Buruk dalam 1 Malam

Tidur jam 10.30 malem... haha.. mimpi apa sih?? Seinget aku tadi malem tuh aku mimpi aku ada di KUBURAN.

Ada orang india gitu lagi dimakamin. anehnya ko orang2 pada nyolatin Jenazahnya di kuburannya? Banyak banget deh, orang yang nyolatinnya!! tapi orang2 india kabweh. Trus kan makamnya kaya kebagi 2 ama jalan setapak gitu, nah di sebelah kiri ada preman yang mninggal. Di kuburannya si preman itu, cuma dikit tang nyolatin n ngedo'ain dia...

Jam 11.45 jam kamar aku kebangun.. Tidur lagi ah...

MASIH DI KUBURAN.. tapi ko kaya daerah deket Sd aku dulu?? Jadi sebelum jalan ke Sd aku (dalem mimpi), kuburannya kebagi 2 lagi kaya tadi. tapi ini kebagi 2 nya ma jalan yang lumayanlah. Sebelah kanan ada kuburannya kaya perkumpulan (anggap aja dari radio X) n di sebelah kiri ada perkumpulan (sebut aja dari radio Y). Pertamanya ada anggota dari radio X yang MENINGGAL, entahlah..seinget aku banyak yang ngedo'a gitu.. selesai dari radio X yang letakknya rada bawah dari radio Y, dari radio Y ada yang MENINGGAL JUGA...

Jam 2.50an jam kamar, kebangun lagi... ARGH... ko kaya udah pagi aja?! Tidur again dew..

Aku brangkat dari rumah nyubuh... Ga taulah, yang jelas masih gelap aja. Anehnya ko tumben aku keluar dari rumah langsung naek angkot ungu yang lewat di depan rumah, bukannya naek angkot ijo yang harusnya aku nyebrang dulu, belok kiri, baru naek angkot. Di angkot yang arahnya ke parongpong (jauh banget khan??), hanya ada 3 orang.. Aku, bapa2 kaya tani gitu, n mba2.. tambah 1 lagi ama supirnya.. Angkot terus aja jalan ke arah atas.. si supir berhentiin angkotnya cuz ada yang mo naek.. Cewe, anak SMP juga.. mirip ma Novi anak 15... anehnya ko angkot ini jalurnya nyambung ke ledeng ya?? Dikit lagi nyampe Ledeng.. n ada Ibu2 bareng ma anaknya naek angkot itu... Tiba2 ko orang yang mirip Novi tadi berubah jadi si Parisya?? Kitapun ngobrol2 sepanjang jalan.. Angkot nyampe juga di Ledeng... Aku ma mPar jalan kaki ke arah Skulnya, bukan naek angkot. Arah kebawahnya, jalanan tuh basah, kaya aer sungai yang ngalir di jalan n ada batu2an sungai gitu di jalan... Taunya ketemu ma LINTAH (entah LIPAN, pokonya yang suka nyedot darah gitu). Gila bo, Mahluknya gede banget!! kaya monster gitulah!! JIJILAH kalo dibanyangin terus!!...

Jam 4.35 jam kamar bangun lagi... ga bisa tidur..

Pas upacara tadi, mPar sakit.. Haha.. ngaruh ya?? ntah deh.. pas cerita ke temen katanya aku bakal dapet untung. Tapi tadi emang aku seneng banget sih di skul... tapi BAYANGAN KUBURAN SELALU KEINGET mulu... nandain supaya aku cepet tobat kali yah?? hehe..

No comments: