Wednesday, May 09, 2007

ANAK KECIL BIADABBBB!!!!!!!

Sumpah, hal baling memBETEkan adalah hal-hal yang bikin kita BETE. Salah satu contohnya adalah anak-anak kecil yang memBETEkan. Entah mengapa rata-rata SEMUA ANAK KECIL itu nemBETEkan. Paling BETE lagi kalo da anak kecil yang ngeBETEin pake ngejar-ngejar segala *huh, emang dasar artis sih*

Untungnya GA PUNYA ADE!! kalo punya mungkin bakal aku musuhin, bakal dijutekin, ah POKONYA BAKAL BIKIN DY NYESEL GARA-GARA DIA UDAH LAHIR KE DUNIA!! Punya ade sepupu aja udah BETE, apalagi ade beneran?? huh...

Kadang, si ade sepupu ngeselinnya tu luar biasa!! Apalagi kalo lagi TIDUR SORE n' si BUDAK LAKNAT itu teriak-teriak manggil-manggil nama aku. Ueh... PENGEN MEUNCIT da.. Abis si budak teriak-teriak, mereka tuh naek lagi ke atas, abis itu mukul-mukul pintu kamar!! Wah, kalo kaya gini KADAR SENSI aku tinggi pisan!! Dengan senyum SO RAMAH gara-gara ga enak ma ortunya si budak, aku akhirnya turun juga ke bawah.

Hahaha... mo nonton acara TV segokiel EXRTAVAGANZA ga bakal bikin aku ketawa ckakakan!! BETE sih, ma anak kecil!! ANEHNYA knapa mereka ga bisa ngerti prasaan aku yang sebenernya!!

PERSETAN ANAK KECIL!!!

2 comments:

salmabudiman said...

huahahahahahahaha!!

aku membayangkan muka Indah kalo main ke rumahku yang tiap harinya penuh dengan barudak keucil...

huahahahahaha!!! benar2 mengharukaan!!

IndaH paNda miNnanK suNda said...

jangan gitu ah,, kan kalo adik salma mah kayanya ga bakal aku gituin. palingan juga aku rada salting kalo da adiknya temen or budak leutik lainnya!! salamin yah buat adik2mu!!