Friday, May 25, 2007

Jangan Pernah Menyesali Kebodohan yang Kita Punya

Kejadiannya sih cukup bisa dibilang BODOH!! Sayangnya itu aku yang ngalamin, jadi akulah yang BODOH!! Tepatnya pada hari kamis tanggal 16 Mei da SMS masuk dari si SALMA:

FOTO EKSPRESI (?) 9G BUAT BUKU KENANGAN: SABTU, 19 MEI 07 JAM 08.30 DI DEPAN SKUL. BAJU BEBAS, KALO ADA KAMERA BAWA AJA, KALO GA ADA GA PAPA. YAH, KURANG LEBIH ITU HASIL DISKUSI TADI SIANG. YANG DATENG CUMA DIKIT.
Oke, hari sabtu dateng. Masang alarem jam 5.30 am. Bangun-bangun denger suara radio (kan nada alaremnya radio!!). "Ah, males turun ke bawah... masih terlalu pagi.. lagian ngumpulnya jam SETENGAH TUJUH, MASIH LAMA..."
si akupun malah tidur-tiduran sambil denger radio...
Udah jam TUJUH, pamitan ma ortu, dadah..!!
JAM SETENGAH LAPAN LEBIH TIGA MENIT...
"Ko di depan skul sepi amet?? masa sih aku ngaret? padahal kan masih jam SETENGAH LAPAN LEBIH TIGA. NGARET TIGA MENIT masa ditinggalin?? ANJRIT, BT PISAN!!"
Ya udah, masuk ke dalem skul aja deh... Wah, ketemu ma Babeh Aja (satpam SMP 12 yang bisa dibilang mengasikan+menyebalkan)
Indah: Pa, tadi da anak kelas 3 yang ngumpul disini ga?
babeh: Ga ada. emangnya mo ngapain gitu ke sini?? kalo kemaren mah sih ada, banyak anak kelas tiga yang ngumpul di sekolah..
Indah: *mikir macem-macem dan mengutuk makhluk-makhluk ciptaan Tuhan* Masa sih pa? kan saya disuruh sama temen saya ngumpul disini jam SETENGAH LAPAN!!
Babeh: Ooh, ga tau atuh.
Aku pun ngeSMS Salma:
SAL, AKU DAH DA DI DEPAN SKUL, TAPI KO LOM ADA SAPA-SAPA??
SMS ga dibales...
Si Indah pun hanya mondar-mandir di depan sekolahan. Pa Adang yang lagi Piket dateng..
Pa Adang: Ngapain kesini pagi-pagi ndah..?
Indah: *takut dimarahin gara-gara ke skul ga pake baju skul* Lagi nungguin temen pa! kan kata anak-anak sekarang ngumpul di depan sekolah JAM SETENGAH LAPAN..
Pa Adang: Ooh.. belum ada anak kelas tiga da disini mah
Indah: *bego, knapa ga salam ke si BAPA?? kajen ah..* Oh, ya udah, saya mo ke warnet yang ada di sebelah sekolah aja atuh pa. Pa Aja, ntar kalo ada anak kelas tiga yang dateng, bilangin saya ada di warnet sebelah..
Untung aja di sebelah skul ada warnet, ya udah, si Aku masuk ke warnet ituh..
Indah: Mas, mo make komputernya..
Mas-Mas: *lagi tidur*
Indah: Ma-as.. misi mas.. mo pake komputernya..
Mas-mas: *buka mata* eh, yah.. mo apa??
Indah: *maaf yah mas* Maaf mas, ganggu.. mo make internet mas..
Mas-Mas: Oh, masuk aja, laji FREE ko..
Indah: oh, makasih mas..
Pas lagi berinternet riah, jam LAPANAN da telpun dari si Salma
....
Salma: kan aku nulis di SMS jam LAPAN TIGA PULUH. Ari kamu pagi-pagi banget ih, datengnya!!
Indah: *WADEZIG..SIOK+PUNDUNG* Iya gitu?? prasaan kamu nulisnya jam SETENGAH LAPAN?!
Salma: Iyah gitu?! ih, sori yah ndah... tapi prasaan aku nulisnya jam SETENGAH SEMBILAN
Indah: Ga pa-pa ko sal *PASRAH ILLAHI+NAMBAH PUNDUNG* kamu sekarang dimana? aku lagi diwarnet sebelah sekolah.
Salma: Aku sekarang lagi di jalan.
....
Indah ngecek HPnya lagi n' liat InboXnya..
DAMN!!
BEGO.....!!!
TOLOOOOOOOOL..!!
ANJRIT..!!
KO BISA SIH SALAH BACA?!
Udah jam 8.30 ALIAS JAM SETENGAH SEMBILAN...
"Udahan ah..."
Si Indah pun pergi menuju mas-mas yang punya warnet
Indah: Ma-as, make internetnya udah selesei...
Mas-Mas: *LAGI TIDUR*
Indah: Ma-as... Internetnya udahan...
*orang-orang yang lagi maen RO pada ngeliatin.. GONDOK..!!*
*setelah beberapa menit kemudian, si Mas bangun juga*
Mas-Mas: knapa? komputernya nyala ga??
Indah: *waduh, udah dari tadi kali mas!!* udah mas, make internetnya udah. duh, maaf mas ganggu..
Mas-Mas: Ooh udah...
Indah: Brapa Mas??
Mas-Mas: Masih FREE
Indah: Jadi?? *beungeut seneng*
Mas-Mas: ya jadi...
Indah: Jadi GRATIS mas??
Mas-Mas: iya..
Indah: Beneran mas ga usah bayar?
Mas-Mas: Iya
Indah: *THANKS GOD!!* ya udah, makasih ya mas...
Nyampe juga di depan Skul, da ada Riza, Wiwit, ma Rizkha...
Si indah pun menceritakan hal yang baru dia alamin...
Rizkha: Ih, bibah serius??
Indah: Iyah serius!!
Rizkha: Ah, pengen!!
Indah: Makanya datengnya pagi2 kaya aku donk!!
Wiwit: heu-euh kamu teh dateng meuni pagi-pagi teuing!!
Indah: Iya donk!! AKU KAN ANAK RAJIN..
*GILA SEBENERNYA NGANTUK BANGET TAU!! INSOMNIA MALEM SABTUNYA KAMBUH!! BANGUNNYA KEPAGIAN... UH..*
*SALMA, SORI YAH AKU NYAH SALAH BACA!! EMANG DASAR BEGO!!*

2 comments:

salmabudiman said...

hahahaha!! aku mau ngulang judulnya :
JANGAN PERNAH MENYESALI KEBODOHAN YANG KITA PUNYA....

da itu mah lain bodoh..itu mah salah baca...

dan bonusnya maen net gratis....

itu baguus!! hihihi

IndaH paNda miNnanK suNda said...

hahaha!! kamu bisa aja!! tapi kan kalo dibandingin ama kamu, aku emang cukup bodoh!! hahaha..!! ko jadi ktagihan nulis cerpen ya?!