Monday, May 07, 2007

Kegiatan para pengawas ujian

Ini sih pengalaman pemilik blog di kelas aja...

1. Kalo pengawasnya dari sekolah laen

  • Sang pengawas Cowok-Cowok... Apa yang mereka lakukan?? Menurut pemantauan si pemilik blog mah, 2 pengawas itu pada jutek-jutekan!! Entah ara-gara apa mereka kaya gitu! Mungkin gara-gara mereka mau pamer tampang n' so cool (coolkas kale om!!) karena dihadapan mereka (dibaris pertama) anak-anak cewe semua. Ntar kalo ktauan ama si tante gimana om?? Haha...!! jadi pengawas ga boleh cabul yah om!! (??)
  • Sang pengawas Cewe-Cewe... kalo mereka belom kenal, keseringan sih SKSD dulu, abis itu baru deh menggibah!! Itu cuma hipotesis si pemilik blog doang loh!!
  • Sang pengawas Cowo-Cewe... (Ini ngambil dari apa yang terjadi di depan mata) Sang pengawas cowo keliling-keliling sambil meriksa-meriksa LJK para murid. Sedangkan yang dilakukan oleh pengawas Cewe?? Dengan tenang jiwa raga dan rohani si ibu tertidur beberapa detik. Kemungkinan yang menyebabkan si Ibu pengawas tertidur adalah: 1. Kayanya beungeut-beungeut ruang 15 bikin ngantuk. 2. Sepertinya si ibu tidak tidur semalaman karena SKS (lho, harusnya khan muridnya??). 3. (Yah, mendingan tanya aja ma si Ibunya langsung!!)
2. Kalo pegawasnya dari sekolah sendiri
  • Sang pengawas Cowo-Cowo... Kalo ada 2 Mahluk yang bernama BAPAK-BAPAK guru SMP 12, biasanya salah satu dari mereka keluar kelas sehingga memudahkan kita untuk mencontek dan bercontek ria. Tapi kadang-kadang mereka ngeganggu konsentrasi kita yang pada lagi ujian. Tau diri dong pak!!

  • Sang pengawas Cewe... Karna ngajar di tempat yang sama, OTOMATIS mereka udah kenal deket n' pastinya... MENGHIBAH SEPUAS-PUASNYA TANPA MEMPERDULIKAN ANAKNYA YANG SEDANG UJIAN DENGAN SUARA YANG KERAS DAN LANTANG (lantang sih engga. Tapi cukup terdengar olehku). GURU MACAM APA ITU??

  • Sang pengawas Cewe-Cowo... Kalo tadi sih pengawas Cowo tetep ngawas di dalem kelas.. Apa yang dilakuin ama pengawas cewe?? Laknat sekali si Ibu!! dengan asik n' senangnya si Ibu BERHIBAH RIA BERSAMA REKANNYA YANG LAIN YANG SAMA-SAMA KELUAR KELAS. Tapi bagus, itu SANGAT MEMUDAHKAN KITA UNTUK KERJA SAMA GA NEKO-NEKO n' GA TANGGUNG-TANGGUNG!! Makasih weh lah Para pengawas yang tadi ngawas!!

No comments: