Friday, August 31, 2007

Di AMBIL DARI MULTIPLY KRISTY NELWAN

KRISTYKRISTYKRISTY.MULTIPLY.COM

Untuk kekasih selama 5 tahun ini, semangatku yang tidak pernah mati, yang selalu bisa mencerahkan hari, yang jadi alasan tuk selalu bangkit lagi, dan membuat hidupku begitu berarti: Insan Muda.

Sayang, aku pergi dulu ya. Sebetulnya aku sedih nggak bisa ketemu kamu langsung. Padahal banyak yang aku pengen obrolin sama kamu. Suatu hari lima tahun dulu waktu kita ketemu itu, tanpa aku sadari udah banyak ngerubah hidup aku. Lima tahun ini, bareng kamu, Banyak banget hal-hal baik, yang aku pelajarin. Kesalahan-kesalahan yang aku benerin. Dan diatas semuanya, banyak banget kebahagiaan yang aku dapetin. Kamu yang tau, gimana seorang Kristy yang dulunya manja dan penakut, sekarang berani pergi sendiri ninggalin semua yang dia kenal disini. Kamu yang tau gimana seorang Kristy yang dulunya cepet nangis dan merajuk, sekarang bisa mencoba ngertiin orang lain, termasuk ngertiin ketidak beradaan kamu disini buat say goodbye. Ga pa-pa, aku tau ini berat buat kamu, tapi kamu harus tau yang…buat aku ini jauh jauh jauh lebih berat. Kamu harus tau, segimana berartinya kamu buat aku. Aku nggak akan jadi aku yang sekarang kalo nggak ada kamu. Sampai hari ini, nggak seharipun aku lewatin tanpa mensyukuri pertemuan aku dengan kamu dulu, yang. Selama ini, untuk mensyukuri itu, aku selalu berusaha ngasih yang terbaik dari aku, menyayangi kamu sebisaku. Kalau sekarang ini aku harus pergi sebentar, itu bukan berarti kamu nggak lagi berarti. Nggak gitu. Kamu tetep berarti …ini Cuma sesuatu yang harus aku lakuin, itu aja. Aku nggak akan berubah Yang, aku akan tetep jadi Kristy yang sama. Aku akan baik-baik aja. Kamu disini juga harus baik-baik ya, Yang. Harus sehat-sehat, harus bisa jalanin hidup kamu dengan lebih baik lagi, lewatin masalah2 kamu dengan sabar, dan harus inget, walaupun physically jauh sebetulnya aku nggak kemana-mana. Kristy selalu ada dan menyayangi kamu kaya biasa, selalu sama.

Stay cool and lovely ya…Daah kamu...

On air di 105.9 Ardan Bandung FM pada tanggal 30 Agustus 2007 dini hari, 00.16 WIB.




sedih ditingal penyiar favorit...

34 comments:

Unknown said...

ndah, ayo jujur.. nangis nggak waktu dengerin siaran terakhirnya kristy??

hehew.. klu ajeng mah nangisnya sampe nangis darah, da ngga ridho kristy keluar dari ardan... hehew

indah punya account di multiply juga nggak? klu ada, ntar aku add...

IndaH paNda miNnanK suNda said...

hahaha!!

sama, ga ridho,,
untung dah punya kaset infinity ma perempuan lain,, jadi terobati,,

nangis pisan!!

kata ajenk teh kristy ga mau ada yang nangis,,
tapi ko nangis juga??

hahaha,,,

editya said...

mau komen apa ya untuk adeku, aduu lupa...

Indah B said...

ka didit aneh2 sajah....

Unknown said...

iya nih,,, si ajeng tetep aja nangis... hehe.. tapi kan nangisnya nggak di depan tante kristy... hehew...

akuw juga udah punya kaset infinity sama buku perempuan lain... tapi, klu liat komen + tandatangan kristy di perempuan lain jadi sedih lagi dueh.. hahaha!!! orang yang aneh...

katanya tante kristy seminggu sekali mau main ke bandung... kapan2 pas dia lagi d bandung kita main bareng sama tante kristy yuuu.. hhew...

Unknown said...

indah, kamu ngerekam last shownya tante kristy?akuw mau dunkz...

pas puasa main ke ardan yuu...

nomer hp lu brp? ntar gue calling2 klu mau main ke ardan...

kirim ke chubby_niners@yahoo.com aja y...

si emey said...

no comment akh..

salmabudiman said...

eleeuuhh.. eleeuuhhh...

Ntar deh, kalo aku ketemu TehKristy di Prancis aku salamin dari nDah n ajenk...

X : Emang kapan lo mau ke Prancis Sal??!!

Ntar deeh, kapan-kapaan!!!

TEH KRISTY!!! BAGI2 FANS DOOONK....
*nangis2 histeris*

IndaH paNda miNnanK suNda said...

hahahaha!!!
monyet cinta,, kamu mah meuni ga komen!! mentang2 aku ngisi komen di blog kamunya dikit,,,

salma apa2an sieh???
ntar ngajak2 juga yah kalo mo ke prancis!!! kamu tau khan kalo aku cinta yang gretongam??! orang pinter nan jenius mah da gitu...

bwt ajenk ntar diirim deh nomernya,,,

JualannyaSaya said...

kan masih banyak penyiar laen yg bagus-bagus...!?

salmabudiman said...

iya nDah.. bukannya masih ada saski.. fitri tropika.. inge .. dan kawan-kawan??

bukannya nDah mau jadi the next .. penyiar? *lah*

sok atuu... doakan saja... mudah2an Sal kesampean ke Prancis.. hahahaha

Unknown said...

tau nggak? tau nggak?? abis lulus kuliah, aku mau kerja di kedutaan perancis!! haha... nanti kalian semua aku ajak kesana ketemu sama tante kristy... haha!

==> tapi lulusnya masih 4 tahun lagi (baru masuk kuliah tahun ini. hehew)

sal, mba inge mah udah ngga d ardan...

Indah B said...

wah,,, assik donk jenk!!
tapi bukannya tante kristy dah lulus juga???
hehehe,,,,

salma apaan sie???
mba inge dah keluar kale!!
makanya denger ardan baek2 donk!!!


emang banyak sie pnyiar2 yang rame2... tapi kan...

*hah sudahlah, aku tak mau menjelaskan disini,, jadi membatin...*

IndaH paNda miNnanK suNda said...

ajenk,,,

nomerkuwh dah ku kirim ke emailmu!!

smsan yagh!!!

hehe,,
ntar kita janjian okeh!!??

salmabudiman said...

Haha.
Thanks Jeng... ditunggu...
SERIUSAN ditunggu!!!

Oh Inge dah gak di Ardan ya?
baru tau.
ya maaf atuu.

*gubrak*

KRISTY NELWAN said...

huuu...perempuan-perempuan ini nih...membuatku merasa sangat beruntung mengenal mereka...

IndaH paNda miNnanK suNda said...
This comment has been removed by the author.
IndaH paNda miNnanK suNda said...

aduh teh kristy,,,

aku malah sangat merasa beruntung mengenal teh kristy,,,

thx pisanlah,,,

Unknown said...

setuju sama indah...

aku juga merasa beruntung sangadh... bisa kenal sama tante kristy...

peluk tante kristy!!!

IndaH paNda miNnanK suNda said...

serbu aja skalian!!!
hehe..
ga deng,,

ajenk, ayo blajar masak!!

Unknown said...

ampuunn indah!! ampuunn!!!!

jangan suruh aku masak!!! hahaa

ayoo!! beneran ya ajarin!! WAJIB!!!

IndaH paNda miNnanK suNda said...

ayok,, kapan mo diajarin masak??

aku siap membantuh muh mbak!!
hehe,,,
asal bahan2 ada,, pasti kenyang lah!! tapi masakan indah rada abstrak!!

Unknown said...

abstrak???

well,, cocok lah sama si akuw yang memang abstrak.. heuheu.. peace, ah...

IndaH paNda miNnanK suNda said...

abstrak dari mane??
btw tadi akuw ktemu ama c bintang kecenganmu ituh lho mbak!! hahaha!!!
badannya tambah gede n tinggi aja!! model2 anak hiphop gitu deh...
dia kan di libels, jadi deket donk ama ajenk??

Unknown said...

dia di libels, akuw di unpar.. nggak deket kalee...

secara akuw juga jarang ada di rumah.. kelayapan ajjah... hehw...

JANGAN PAKE MBAK!!! indah mah baong...

IndaH paNda miNnanK suNda said...

biarlah baong2 juga tapi baik hati lho...
hehew,,

ada tuh temenku yang dulu pernah aku ceritain ke ajenk, yang digosipin pacaran ma bintang dari kelas 1 smp, dia ampe sekarang masih memuja-muja bintang lho!! hahaha,,
ampe nomer hp nya aja dia hapal..?!

jadi kata temenku yang satu sma ma kiki (orang yang memuja bintang), kan mereka2 lagi pada ngomongin nomer cantik gitu, nah si kiki tiba2 ja bilang nomer hp nya bintang yang paling bagus!! padahal biasa2 aja nomernya..
hahaha!!

oh ya, senin juga kan aku tanya ke bintang: "tang kenal ajenk anak unpar ga? yang katanya adenya suka maen bareng ama ade kamu..."
dia jawab: "ajenk yang mana??"
heuheu...

Unknown said...

gyagyagya!!! tuuh kaan!! dya mana inget sama gue... gue inget nama dya jg dari kamuu.... waktu gw nanyain kamu knal brian ataw nggak... hehew....

ah, sudahlah.. ngecengin bintang mah cuma iseng2 ajah... kelakuan anak SMP nggak tau malu aja (waktu itu kan gw masih SMP).. hehw...

IndaH paNda miNnanK suNda said...

(btw kita ngobral di komen udah menyimpang dari title postingannya yah...)
hehe...
dasar anak SMP..,

IndaH paNda miNnanK suNda said...

kalo ga salah hari rabu, sal denger radio di mobil pagi2 pas mo ksul. dia denger ardan. trus pnyiarnya bilang kalo ardan bakal datengin SMP 12.
sal pun ngasih tau indah kalo ardan mo dateng ke 12. dan indah pun ngasih tau prasatya kalo ardan mo dateng ke 12. kita pun udah ga sabar nunggu ardan di 12.
jam istirahat kita liat mobilnya ardan dah markir di pojok lapangan. katanya acara mulai jam 11an.

jam 10.40, bel sekolah bunyi. kelas 2 ma kelas 1 udah pada di BEBASIN!! sedangkan sebagian kelas di kelas 3 masih di isi ma guru. dan ternyata, dasar gurunya emang rajin, dia masuk ke kelas 9F ma 9G, yang mana 9G ituh kelasnya Indah.

ARGH!!! ibu ngajak gelut!!

si Indah pun sudah mulai cemas dan gundah gulana. ibu yang ngajar tuh disiplin sangad. indah inget bgt, dulu ituh pelajaran biologi. dan si ibu menjelaskan tentang bioteknologi, yang ada bakteri2nya.

dari lapangan yang jaraknya cukup jauh dari kelas, jelas banget kedenger kalo acara udah mulai. RIBUT!!

jam 12, bel biologi udahan, dan kita pun di pulangin.
Indah ama prasatya langsung lari ke arah lapangan. lapangan rame bgt. banyak anak2 yang nonton acaranya. kita liat ka rasmus sedang berteriak2, ngasih yel2 yang aneh gitu. ga ngerti. trus acara udahan deh...

DENDAM AMA IBU BIOLOGI!!

indah dan kawan2 pun nyariin pnyiar2 ardan dari podium. Indah liat pnyiar cewe lagi di krumunin ama icha dkk. indah pun nyamperin si penyiar itu.

Indah rada kenal muka tuh pnyiar di Friendster.
"teteh teh kristy nelwan??"
"Iya.."
da ternyata dia tante kristy!!
sempet minta foto bareng juga sih. dan setelah ngobrol bentar ama tante, dia disamperin ama ka rasmus n dia langsung naik ke mobil unit nya ardan.
yang masih tersisa di lapangan hanya (entahlah, mba2 ma mas2, ada yang make baju bertulisan gatsby gitu), ka rasmus, ka magi, ka truly, ma ka fauzan.
langsung deh mereka di serbuin gitu!!
tetep...
indah dendam ama guru itu...
tapi aneh, guru itu sangat mempercayakanku sebagai anak yang baik...
(hak cuih!!)

Unknown said...

MEUNI CUMA SEKILAS INFO CERITA TEH ATUH EUCEU....

IndaH paNda miNnanK suNda said...

sekilas info??

hehahaha!!

teu penting yah!!

forex said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

belanja said...

CopyPaste ya gan peluang bisnis internet | peluang bisnis online | bisnis sampingan

Peluang Usaha Sampingan said...

so sweet, thanks