Tuesday, December 11, 2007

"Adya, kalo lu kecelakaan, skalian aja kaki lu potong!!"

Malem-malem..
ketika si indah lagi enak2nya BBM (yang kata managernya pemain persib BOBO-BOBO MANIS), jam 2 subuh, tiba2 ada telepon masuk dari Adya..

Indah: hmmm... knapa ya??
Adya: uhuk-uhuk... indah, maaf yah kalo aku malem2 ganggu kamu.. uhuk-uhuk... * si adya suaranya aneh, kaya yang ngerintih n batuk2an mulu!!*
Indah: iyah... emang knapa?? *si mata belom melek*
Adya: uhuk-uhuk.. indah... kamu mau ga tolongin aku.. uhuk-uhuk... *batuknya kaya bukan arang yang sakit batuk, tapi...*
Indah: nolongin apa adya?!! aku sekarang ada di rumah nih...
Adya: uhuk-uhuk... kamu sekarang ke sini yah... uhuk-uhuk...
Indah: kamu knapa sih?! *mata mulai melek*
Adya: uhuk-uhuk.. indah... aku kecelakaan... uhuk-uhuk...
Indah: kecelakaan?? kecelakaan gimana ya??! *mata nambah melek*
Adya: uhuk-uhuk... *dalam pikiran gw, si adya dari tadi batuk2an, muntah darah!! suaranya mirip orang yang muntah darah gitu sih!!*
Indah: ya! ya! kecelakaan gimana?? motor kamu tabrakan ama mobil gitu?? *mata makin melek*
adya: uhuk-uhuk.. iyah.. uhuk-uhuk..
Indah: ya ampun adya... *si indah mulai speechless* emang kamu kecelakaannya dimana??
Adya: uhuk-uhuk.. di jalan budi ndah... uhuk-uhuk..
Indah: ya udah, sekarang kamu ke rumah sakit atuh!!
adya: uhuk-uhuk... *si adya ga jawab*
Indah: ya, di situ ada temen2 kamu kan??
Adya: uhuk-uhuk.. ada... uhuk-uhuk....
Indah: ya, adya... sekarang kamu buruan ke rumah sakit atuh!!
adya: uhuk-uhuk..motor ancur ndah... uhuk-uhuk...
Indah: aduh adya... minta tolong aja ama orang2 yang ada disitu!!
Adya: uhuk-uhuk...*lagi2 si adya ga jawab*
IndaH: adya!! kamu knapa ya!!
Adya: uhuk-uhuk.. aduh indah... kaki aku ga bisa di gerakin... uhuk-uhuk...
Indah: aduh adya... kaki kamu knapa?? *si gw bingung pisan!! nyaris mo nangis malah*
Adya: uhuk-uhuk...
Indah: Adya... sori bgt yah.. aku ga bisa bantu kamu.. aku sekarang lagi dirumah.. baru bangun tidur...
Adya: uhuk-uhuk...
Indah: adya sori bgt ya...
adya: uhuk-uhuk... iyah gpp... uhuk-uhuk...
Indah:* adya.... *si gw makin cemas*.. ya udah sekarang kamu minta tolong ama siapa ke, trus langsung ke rumah sakit!!
Adya: uhuk-uhuk.. iyah.. tapi sekarang adya lagi ada di rumah!! *dengan nada suaranya yang datar, bayangin, DATAR!!*
Indah: *speechless, menarik napas dalam2, langsung ngebanting badan ke kasur*
Adya: hahahaha!!! ketipu! *kedengeran dari belakangnya suara banyak cowo kwtawa2, pasti lagi pada nginep di rumahnya*
Indah: bagooeess...
Adya: kamu pasti udah bangun
Indah: iya... skalian aja kaki kamu potong beneran..
Adya: ya udah yah, aku ngantuk, mo tidur dulu.. daaah..!!

DENGAN LEMPENGNYA DIA NGOMONG "DAA.AAH??"
Ngajak berantem..
Coba deh bayangin!!
si gw udah cemas, panik, panas dingin, ga kontrol suara di kamar, n yang paling parah, gw menghabiskan waktu tidur yang sangat berharga cuma denger celotehan dia yang *emang tok cer sih* bikin orang panik!!

Adya!! tunggu pembalasanku!!

16 comments:

Unknown said...

satu monyet tertipu!!!
gyagyagya

IndaH paNda miNnanK suNda said...

sayangnya aku bukan monyet mbak!!

semua orang juga tau kalo aku ini manusia yang sangat bersahaja, baik hati, suka kasih contekan yang sengaja disalah-salahin, dermawan, tukang ngaduan ama guru, trus ....*apa lagi ya??*

Unknown said...

memang ya.. dunia ini mau kiamat... anak2 manusia jaman sekarang hidupnya memang nista..
:D

IndaH paNda miNnanK suNda said...

bahasanya buuuuuuu!!!

meuni nista!!

hohohohoho..,,

kmaren tengkyu yah!!

ntah apa kabar kalo ga ada ajenk!!

hohohohoho..,

salmabudiman said...

adyaaaaa...tau blognya indah kaaan??? xP

Anonymous said...

hahaha.. kacian.. mempan banget yah kalo kayak gitu buat ngebangunin org.. :P

kl ada cabaret ato drama gitu suruh dia yang maen aja. hihi..

-SatoNa-

Unknown said...

gyagyagyahahahha....

memang klu ngga ada ajeng ngga rame..
*loh kok?*

IndaH paNda miNnanK suNda said...

sayangnya adya ga tau blog akiw sal..,,


mempan banget jurusnya adya!!
ampe bikin orang langsung sadar..

dasar ajenk...
menggeuluehkan ih..,,
tapi walo bagaimanapun juga tenkyu lah..,,

Unknown said...

heuheu... btw, waktu ulang taun teh sazQ kalian ngado apa?? adeuuuh, euy... pengen ikuut... :((

IndaH paNda miNnanK suNda said...

aduh, kita tak mengkado apa-apa uy...
*teh sazQ.. hampura!!*

lagian disananya juga cuma bentar da...

si rara tuh, asik berbisnis!!

jualan kalung di ardan!!

nyadar ga, kalo rara mirip mba hepi??

bikin si rara nambah GR aja...

azab donk, buat mba hepi!!

Unknown said...

gyahahaha!! iyaa mirip sama mbak hepi!!! hehehw... mimpi apa si mbak hepi, bisa mirip sama rara... :D

IndaH paNda miNnanK suNda said...

mimpi burk namanya jenk!!

aku aja baru ngeh pas dikasih tau ama temen!!

stres deh ikh, punya temen kaya rara!!
apalagi kalo udah gabung ama sasa!!

Unknown said...

untung baru ketemu sekali sama kalian2.. kalo nggak, gw yang pendiam ini bisa terkontaminasi sama kalian yang edan eling gitu... hehehw...

Anonymous said...

indah:
sebenernya kalo sama rara aku masih bisa berkutik, tapi kalo rara ama sasha gabung, aku jadi rada pendiem..

cape ngomong ama mereka!!

skandal percintaan guru yang ditolak muridnya aja rara ga bisa jaga rahasia! malah cerita ke sasha *kan rara tau dari aku*
dan mereka bertingkah menyebalkan pas pelajaran guru itu!!

jadi aku yang disalahin..

Unknown said...

gyahahaha,,,,

ember bocooorr!!! gyyahahahaha!!!! :))

Anonymous said...

Indah:
naha ember bocor??

menyedihkan tau.. meninggalkan blogspot...

alamat websitenya aja punya kenangan tersendiri ama temen smp...