Sunday, August 31, 2008

"kamu tuh keras kepala!"

E M A N G .

dari dulu saya memang keras kepala, mungkin dari waktu saya terlahir.
dari kecil, saya mempunyai prinsip: "gue ga bakal nyesel dengan keputusan yg udah gue ambil"
ya, sebelum saya mengambil keputusan, pastinya saya sudah―lebih memikirkan resiko apa yg akan saya dapat, karna keputusan yg saya ambil tersebut memiliki alasan yg kuat.
dengan sogokan apapun, mulai dari makanan kesukaan saya, barang yg sangat saya inginkan, ataupun uang, semua tidak bisa merubah keputusan saya.
bodoh emang.
tapi daripada saya menyakiti diri sendiri, lebih baik saya menolah sogokan tsb dan tetap teguh pendirian.

buat beberapa orang, maaf saya tidak menemui kalian. bukan berarti kalian tidak berarti di hidup saya. tapi karena saya tidak ingin tidak sanggup berpisah dari kalian atau tidak sanggup menahan kecewa terhadap kalian..

spesial buat mama, maaf, aku lagi-lagi keras kepala.. aku ga mau nangis..



btw marhabban ya ramadhan smua!!

*karena beberapa bulan trakir terjadi keanehan di mp saya, yg mana setelah saya log in dan mengklik my site, contact, inbox, dan apapun itu, selalu saja kembali pada halaman setelah saya log in itu. jadi saking banyaknya yg ingin saya lampiaskan, maka saya lebih memilih untuk kembali ke blogspot.

1 comment:

Astrada said...

hahah... emang dasar keras kepala. kasih daun pepaya aja...