Sunday, July 26, 2009

Tears

Kamu yang bilang bahwa kamu tidak suka melihat orang menangis.
Kamu yang bilang bahwa segala sesuatu itu tidak akan terselesaikan dengan tangisan, berbicaralah, jelaskan apa yg ada dibenakku.
Tapi jika kamu menjadi aku bagaimana?
Aku yang bukan tipikal orang penjelas, aku hanya bisa tenang dengan melampiaskannya dengan tulisan yang kata kamu ga penting.
Jika aku memakai pertanyaanmu itu untukmu bagaimana?

Kamu bukan aku dan aku bukan kamu.
Jelas.
Jadi seharusnya kamu tau, kadar ke-melan-kolisan tiap individu berbeda. Ada yg seperti kamu, tidak mudah menangis karena hal kecil. Dan ada yg sepertiku, mudah sekali menangis karena hal kecil. Dan ada juga orang yang berada diantara kita.
Jangan tanyakan aku mengapa, karena itu sama saja kamu kembali menyulut percikan api dalam hatiku.
Cukup kamu pergi, tinggalkan aku sendiri.

No comments: