Sunday, November 14, 2010

Past and Future

Heiho, mau curhat disini ah, masih boleh kan? Oke, karna saya si empunya blog, jadi ga apa-apa aja ya :)

Saya lagi keingetan jaman-jaman dulu, gara-gara si blog pertama ini. Ralat, ini bukan blog pertama saya sih, tapi yang kedua. Saya masih ingat betul alamat blog saya yang pertama itu adalah mystrew.blogspot.com, tapi berhubung ada sesuatu yang sebaiknya tidak saya tulis disana, maka saya mengganti blog tersebut dan menyimpan tulisan sebelumnya di draft. Dan disanalah saya mulai mengenal para calon inspirator, yang membuat saya ada disini, dengan kondisi yang tidak seburuk dulu. Sebutin jangan ya, siapa-siapanya? hehe..

Dan ga kerasa juga, udah banyak kejadian-kejadian yang saya alami semenjak masa itu.
Eh iya, ngerasa ga sih, kalau masa lalu yang indah itu justru suka menyayat hati? Dan masa lalu yang buruk malah bikin ketawa ketika kita mengingatnya. Yah, walaupun mungkin ga ngerasa, tapi saya sebagai sosok dari wujud Indah Panda Minda Habibah Minang Sunda, sangat merasakannya.

Sama seperti yang baru saja saya tuliskan di Pandaminnak, sangat banyak yang ingin saya tuliskan, tapi ga bisa, ga tau.

Ya udah deh, walaupun tulisannya beda, tapi saya mau pake judul yang sama. :)

4 comments:

Anonymous said...

Hi, i just want to say hello to the community

bisnis online said...

Wahh.. Makasih Info nya kk ^_^

how to make penis bigger said...

Its great.. Thankyou

Erica
sizegenetics review

Laptop Review, Software and Driver said...

Laptop Review, Software and Driver