Friday, March 09, 2007

Anak-Anak bilang...

Ghina : "Anggeur ih, yang dibahas cowooo muluu..."

Astri : "Beungeut!!! Tadi dijalan aku ktemu ma orang yang mirip km ma Mey lagi jalan bareng, trus aku nyapa, hey sekarang teh... ih, GONDOK PISAN!!

Rey : "Cuma ma si Rian uy..."

Riza : "Kata kamu aku kaya anak kucing baru lahir??! Tapi emang lucu ya anak kucing baru lahir!!"

Tresna : "WOI, BUKA GERBANGNYA DONK!!!"

Salma : "Hey, ngapalin bareng yu??"

Eva : "..Magnet adalah logam yang dapat menarik logam lain yang ada disekitarnya..."

Pa Odjat : " 10 orang yang ribut bakal masuk neraka lho..!!

Wiwit : "Ya udah, anterin aku jajan atuh!!"

Yogie : "Pinjem Hapeee..."

Ikiw : "Ndah, pas jum'at kan aku ma nak2 gi ngumpul didepan rumah mphiew, trus ketemu Bu Yeyet. Bu yeyet nanya, Ki rumahnya dimana?? trus aku jawab, di deket.... n bu yeyet ngomong lagi, wah brarti sekarang tetanggaan donk!! kayanya bu yeyet baca sms Indah yang pas HP indah ktinggalan di sekolah..." *) aduh, aku shock...

Nurul : "Emangnya lucunya dimanaa..??!!"

Rosalin : "Ambil aja semua yang kamu butuhin..!!"

Pa Dadis : "Bapa sekarang mau rapat, sekarang kerjain ini ya.." *) anak2 dengan muka sedih tapi tepuk tangan..

Nisya : "Woi mo pilih FandJanQ, Kereseg, SedJati, or BadJat??!!"



udahlah, ini semua ga penting ko!!

No comments: