Friday, March 02, 2007

Buat Kaka Kelas 9G yang Udah Ngasih Saran*)

Dear 9G...

Trimss banged bwat sarannya! Memang jalan hidup q-ta masih panjang!!! Seharusnya q-ta memikirkan tentang pelajaran, bukan tenteng 'PacaR'*)! Q-ta udah cukup mengerti tentang kehidupan berkat saran kaka! memang q-ta harusnya nyari temen bkan cari pacar!

Jadi q-ta anak cewe 7G cma mau bilang 'MAKASIH'**)bwat sarannya!!!***) Q-ta ngerasa seneng banged pnya kaka kelas kaya 9G!!****)

Makasih banyak!!! Ya ka!!

By: cwe 7G*****)


*) Ini dari anak2 7G lho.. Maksudnya buat anak2 9G

**) Apa itu maksud pake tanda kutip segala??

***) Ini juga pake tanda kutip. Pake huruf kapital semua lagi... antara nyindir or bener2 MAKASIH

****) Tanda serunya terlalu banyak, mencurigakan.. antara seneng n ngebentak..

*****) Ah masa sich..?! Ga percaya, patut dicurugai... tapi ank2 9G pada seneng di bilang gitu

******) Ga bisa kreatif!! Anak 9G pake "By: 9G", Eh, ade kelasnya ngikutin!! "Dear 9G" nya juga ngikutin kita!!

Srius, pas kita baca suratnya, kita smua pada ckakakan. Puas banget malah (aku). kemarennya kan aku nemuin Diary punya nak kelas 7 yang seinget aku nama tuh anak Fika Damayanti. Aku bacain keras2 deh puisi2 cinta yang da di diary itu. Sumpah, isinya gokil!! Ya udah, Tresna inisiatif buat nulisin diary itu. Kalo aku sih niatnya nyorat-nyoret dalam rangka bales dendam... Tapi jangan deh, gini2 aku punya nurani yang bening. Trus tresna nyuruh aku tuk lanjutin tuh tulidan. ya udah, aku kasih saran2 yang gitulah. Atria juga ikut nulis. ini semua ide kebanyakan nak2 9G yang dah baca (55% lebih nak 9G pada baca).

Ada tulisan di diary itu yang telat kita baca. Soalnya tuh tulisan da di halaman paling belakang sie!!

Kalau ada yang baca diary ini tanpa ijin, maka orang itu akan sakit. Ga parah ko, palingan sakit:
*Paru-paru basah
*Paru-paru kering
*Amandel

Ya udah, aku ma nak2 nulisin, ' Nauzubillahimindzalik' ma 'Astaghfirullah' trus dibawahnya Atria nambahin 'sorry baru baca sekarang, tapi diarynya dah kebaca semua..'

DASAR 7G..


No comments: