Tuesday, June 26, 2007

JL.SETIA BUDHI NO. 109, BANDUNG

Pasti pada tau kan, jalan setiabudhi no. (lupa nomer brapa) ada apaan?? SMP 12 BANDUNG donk!! tempatnya strategis, diapit oleh 3 universitas terkemuka, deket dengan jajanan kuliner (sepanjang jalan bo!!), deket ama DT (buat orang alim kan pas), banyak deh keasikannya sekolah di jalan setiabudhi.

"Jl. Setia Budhi adalah saksi bisu dari kelakuan siswa-siswi SMP 12.."

Duh, kalo inget ucapan Agnes pas perpisahan sedih banget n terharu...
Kan Jl. Setia Budhi banyak banget nyimpen knangan ama anak2 12. Mulai dari tempat tongkrongan kita2 yang pewe-pewe.

Di depan sekolah da jajanan2 yang ma'nyus lah!! lumpia basah yang enak pisan, batagor yang lumayan enak, tahu bulet, es doger, kadang ada juga tukang koran yang mampir di depan gerbang.

Disebelah sekolah da Warnet (Lapo net), paling enak kalo dipake mabal pas ada jam pelajaran yang betein (sayangnya aku ga pernah mabal disitu). Kebawahnya lagi da UNPAS, Surabi Imut, trus da KFC, da warung surabi ENHAI, Bank Mandiri, RM ampera, Warnet Kubus, Atheroz, n Ezzy net yang keseringan jadi tempat ngenet anak2 sepulang sekolah. Trus tempat yang paling aku suka di jl. setia budhi MANGAKISHA!! Manga disana komplit2!! penjaga2nya juga pada ramah, rame n baek2. Ada A Asep yang item, tinggi, ramah, baik. Da teh Nur yang caem, baik hati, tapi suka GRan. Da teh Sri yang kata anak2 kebanyakan jutek. tapi berhati baik ko!! Da teh Indri yang pacarnya anak ENHAI, Teh Ayu yang sekarag ga ada kabar, trus teteh2 manga yang baru yang belum knalan. Kalo kamu maen kesana trus ketemu ma makhluk2 yang bernama Sagita, echi, Icha, dan tentunya aku, jangan marah kalo ngerasa keganggu!! hahaha!! kita emang suka bikin ribut disana!! Tapi manga tanpa kita,, sepi banget tuh... (terbaca najis..)

Nah, kalo ke arah atas dari sekolah, kalo kamu jalan dikit trus nemuin pertigaan, n kamu ikutin terus jalan itu, KAMU GA BAKALAN NYESEL!! Palingan duit kamu yang ngurangan. Kenyang lah lewat sana mah. Da juga tempatnya AA GYM.

Kalo dari SMP 12 lurus ke atas, kamu bakal nemuin UPI (universitas padahal IKIP) yang konon punya gosip, kampusnya tuh angker pisan... Tapi asik ko kalo kamu udah ada di dalemnya!! adem pisan.. Pohonnya tinggi2, enaklah!! cuma kadang2 males aja kalo ngeliat anak SD PN pada jail (ups.. sorry bwt mantan SD PN..). Trus da stasiun angkot gitu. di daerah itu juga banyak jajanan2nya!!

Waduh, masih banyaklah tempat2 yang asik yang pernah kita semua jajahi yang ga bisa dilupain!!

No comments: