Monday, June 25, 2007

INI SERIUS DARI SALMA ANAKNYA PA BUDIMAN (nampaknya so nehi)

3 TAHUN BERSAMA INDAH:
Sal duduk menyendiri di belakang seseorang.
"Duduknya disini dong, di depan bareng...Kan nanti kalian juga sekelas..."
Dan ternyata orang itu adalah Ndah.
Rapunzel*
Ndah itu awalnya pendiam. Haha. Ntah kenapa aku bisa berpikiran kayak gitu. Orangnya to the point, Jarang basa-basi.
TAPI TERNYATAAAAAAAAA....
Kelas 3 berubah 180 derajat!!
Orangnya ramai.
Asik diajak curhat, ngobrol bahkan bahas pelajaran.
Langsung connect nyambung ting-tong gitu deh.
Ndah juga jarang banget nge-bully*
Jadi orang-orang juga ngerasa nyaman kalo deket dia
*NDAH TERBANG!! WOOI!! TURRRUUUN!!
Ndah bisa diajak ngomong tentang musikTentang novel, komik, buku-buku bagus...
Tentang keseharianTentang blogging.
Bahkan tentang cara masak 'bahan-kulkas-masukin-aja-semua'-nya.
Ndah bisa diajak betah buat nelpon lama-lama.
Ndah bisa diajak betah sms-an ampe malem.
Thanks ya Ndah.
Hope we will be
*)SALMA!! SUMPAH AKU GR PISAN!! Ntar kalo dah SMA siapa yang bakal muji aku kaya gitu?! Tapi sal, itu teh dusta??

2 comments:

salmabudiman said...

*shock*

Sejak kapan ni testi dipajang disini??!!

aku tidak memberi kewenangan apapun bagi dikau untuk mempublish-nya bukan??!!

itu teh dusta??
kalo menurut ndah sendiri gimana??


wekekek...


*kabur gak jelas setelah ngomong gak jelas setelah baca postingan gak jelas dari orang yang gak jelas*

IndaH paNda miNnanK suNda said...

aduh salma, pasti itu ga dusta khan?! omongan salma mah 100% bisa dipercaya!!

Btw sal, aku dah baca blognya orang yang inisialnya "A" n dia juga ngefans berat ma anak2 "A".
edan, lengkap banget!! prasaan diarynya terlalu pribadi.. sumpah beungeut da, kalo orang yang dibahas baca blognya..

tapi kalo aku udah ga punya rasa beungeut mah, pasti aku juga bakal ngepost hal yang sama kaya dia.
(secara indah ngefans juga ama "A"

edan, lengkap pisan yah?! rada shock bacanya!! cuz jarang2 da orang kaya dia!! kalo aku mah sih kaya gitunya di diary sendiri!!
(ko curhat?!)

speechless kieu uy,,
nekat pisan..