Monday, June 25, 2007

KANGEN MA ALMARHUM..

Tanggal 23 kemaren, alhamdulillah semua keluarga besar SMPN 12 Bandung lulus semua. Sebenernya tanggal 23 kemaren tuh setahunan Kaka aku yang paling gede meninggal. Padahal kalo dipikir-ppikir nyesel tahun lalu aku ga ngasih ucapan MET ULTAH ke dia (kan dia ultahnya tanggal 21 juni).
Kalo flash back ke setaun yang lalu itu.. ARGH!! GILA!! SEDIH BANGET!! Udah si Uda sakit, di skul banyak masalah yang katanya gara2 aku maksa anak2 untuk ngerjain tugas kelompok trus ada salah satu makhluk besoknya ngomong sambil nangis di kelas katanya gara2 aku nyuruh itu ibunya nyaris meninggal..(barudak 8E pasti tau lah..).
Uda aku ketauan sakit jantung pas bulan april, 5 hari sebelum aku ultah n dia pergi 5 hari sesudah mama ultah. Padahal dia baru sakit 2 bulan.. hiks.. Padahal dia mo di oprasi, tapi keburu koma and then.. Lagian kalopun di oprasi, kata dokternya otaknya da bisa jalan normal lagi. jadi idupnya tergantung ma orang2 sekitarnya.
Ntahlah, setaun yang lalu itu aku dah bad feel, ampe2 yang taun kemaren ntu hari terakir ulum di skul, aku nangis..
kemaren aku ma mama pergi ke makam uda. Aneh, kita kan udah lama ga kesana, tapi makamnya bersih banget. kaya ada yang ngebersihin, TAPI SIAPA?? makasih banget lah buat yang udah ngerawat n ngejaga makam Uda.
Aku mo ngucapin makasih ama temen2nya Uda di Refri Polban n temen2 SMA nya yang ampe sekarang masih care ma aku n kluarga. Khususnya buat teh Triani, mas Bagus, A Ion, ma temen2 yang laennya. trus makasih juga buat anak akang-teteh-mba-mas-uni-aa di IP3B yang dulu nganterin uda ke tempat trakirnya. Anak2 komplek yang pada care n baek hati... MAKASIH SEMUA!!

No comments: