Thursday, July 26, 2007

AKHIRNYA RASA KEKELUARGAAN X-9G DAPAT MENGALAHKAN 9F

Huh, gila!!! pasti kemaren anak2 9G yang pada ke 12 seneng, terharu, n sedih bgt. senengnya kita bisa ketemuan lagi, terharunya karna kita yang namanya ga begitu nampol jadi klop pisan, sedihnya kita harus pisah...

Bermula dari ketemu ma ijal n astri di depan warnet Lappo yang di sebelah SMP 12. aku yang bareng temen baru langsung aja meluk mereka (ijal mah pelukan jarak jauh). Aku dan astri pun meluruskan masalah yang kita anggap salah paham.

Kurang lebih kita nungguin nak SMA 2 yang janjian dateng jam 2. Ternyata eh ternyata,ini tuh hajatnya 9G!! huhu,,, senangnya bisa ketemu lagi,, Rizka yang di 6 n iar yang di 3 akhirnya dateng. 2 pasangan itu emang mesra abes!! Dengan mangkal di depan 12 (di si mang lumpia), kita pun menceritakan hal2 baru yang kita dapet di skul baru. yang di SMA 6 masih hot menceritakan tentang ekskul yang bagus tap sekolah jelek n nyeritain penutupan MOS yang ada Auvienya.
Dan setelah anak2 SMA 2 pada dateng,, "TRESNA!!! MEY!!! KRISS!!!" lho, salma mana?? kita pun berkangen2nan basamo. Walo pun ada beberapa anak kelas lain yang nyasar ke kita ( echa, dll),, apa boleh buat, kita pun harus terima.

Kita pun masuk ke dalem n jajan di kantin si Bunda ma Tante. ketemu ma gerry yang skul di BPI deh,, "aku adah lama uy, ga liat rambut panjang kamu!! sekarang mah ga bisa kliat lagi ih.."
wah, ternyata orang2 kangen ama aku (rambutnya doank ndah!!). iya sih, jangan kaget, aku sekarang udah make krudung n parahnya di kelas jadi SEKSI ROHANI!! itu mungkin salah satu azab bagi anak2 di kelas.

Lama juga kita duduk2 di antara warung pempek n pos pa aja, ANAK 20 DATENG!!! nikita ma atria yang masih pake seragam SMP rada merendah coz kita dah pake seragam SMA. Trus Wiwit dateng, disusul Yogi (waduh dikecengin!!).

Akhirnya orang yang paling aku tunggu dateng!! SALMA!!! salma pun terbengong2 ngeliat aku bagai orang yang tak percaya. Waduh, salma bareng ma kiki. Ga ada yezza nih, jadi rada sepi. Rehan yang di SMA 1 dateng. Tresna pun ngomong, "kan sekarang ndah dah pake kerudung, jadi ndah ma sal bisa kasidahan bareng!!"

Pas asik2nya ngomongin tentang FORUM 9G, tiba2 kedenger suara cewe nyanyi lagu BBB. dengan pede n teriak2, mey, echa, ma kiki nyanyi2. Sumpah, jiga nugelo!!

Karna sang aku udah di suruh pulang, ya udah aku ngajakin temen yang mau pulang bareng. eh, ternyata aku pulang semua ikut pulang!! uh,, kalian itu memang kluargaku,,,

Pamitan ma Salma yang lagi nelpun tetehnya, kita pun jalan ke bawah dari SMP 12 ke pertigaan setiabudhi. Pas lagi jalan di dpn warnet, sal manggil2 supaya bisa bareng ke bawahnya. padahal rumah dia ke arah ledeng. rame2 kita jalan,, di depan Surabi imut hani ma deis manggil!!! kita pun bercipika-cipiki!! sayang, salma, hani, ma deis hanya bareng ampe depan KFC.

Di sebrang Lotus kita nemuin Saski yang lagi pacaran ma Ismail (cowonya seragam SMP tp Cewenya dah SMA). kjadian lucu terjadi pas kita mo pisah ma Asri n wiwit di deket angkot sarijadi berenti.
Wiwit: "cha, kamu minta maaf dulu ma aku"
Echa: "Wiwit maapin aku..." *anehnya ko mau2nya minta maap pake disuruh
Wiwit: "ga ah, ga aku maapin..."
Echa: "Edan kurang ajar!!" si echa pun ngediorong Wiwit dengan tenaga kulinya ampe2 wiwit jatuh di DEPAN UMUM!!
Kita semua pada ketawa,,

Anjar yang di SMA 2 baru nongol di pertigaan setiabudhi.
"ANJAR!!!" kita semua teriak2,,

cipika-cipiki ma asri n wiwit, mereka pun nyebrang n naek angkot. n akhirny aku juga harus naek angkot sendirian. di deket tempat ngetem CIMAHI LEDENG, aku lagi2 harus pisah ma mereka yang rumanya rata2 ke arah sarijadi. Bergila sejenak dengan di tonton orang2, trus aku ma mereka cipika-cipiki lagi... (tapi inget, kalo ama cowo mah jarak jauh, paling 10 cm)

SUMPAH,,, aku sayang kalian!!!

1 comment:

salmabudiman said...

AKU SAYANG KALIAN SEMUA JUGAAAAAAAAAAA,,,



*cipika cipiki radius kilometer*