Tuesday, July 10, 2007

HANCUR HATIKU...

Yang bakal akupost disini tuh adalah isi dari sebuah kertas yang dikasih sobatku pas aku kelas 8 n' waktu itu aku lagi bener2 down gara2 masalah dikelas. ak ga ada maksud ingin mempermalukan dia, tapi ya itulah dia. Kalo da anak mantan 8E baca, please ngerti kondisi aku dulu. Jadi nie kertas tuh isinya kaya surat2an antara 3 orang. echi n' icha yang duduk sebangku n' Gita yang kebetulan waktu iti lagi marahan ma aku. Mari kita mulai...


Icha n' Echi: Holla Git, sori aku ma echi mo ganggu kamu bentar kok. Git, aku ma echi pengen tau gimana kabar ibu kamu, idah sembuh belum? blz

Gita: makasih udah nanyain, tapi itu bukan urusan kamu, urusin aja tuh Indah biar ga buat orang sekarat lagi!

I n' E: Git, ko kamu jawabnya kaya gitu? aku kan nanyanya baik2 ma kamu. ko kamu gitu.. ga papa kamu mu marah ma aku ma echi, tapi ya plis dech jangan kaya gitu, aku kan ngerasa bersalah sama kamu! blz

Gita: Jadi maunya apa? cara baik2nya kaya gimana? aku kan juga udah jawab baik2 + aku tau kamu pasti ngebela indah! tapi asal kalian tau, ngebela yang salah itu ga bener!!

I n' E: Git, aku ma Echi ga ngebela kamu, juga ga ngebela si Indah, aku ma echi juga tau, kalo aku ma echi ngebela kalian ber2 tuh salah. yang aku ma echi pingin tuh kamu kalo marah ma Indah ya ma Indah ja, jangan marah trus ngejauhin aku ma echi. blz

Gita: kalian belajar hak ma kewajiban ga? hak aku urusan aku mau ngejauhin siapa aja! kamu tau ga yang bisa dinginin hati aku siapa? cuma Nur ma yang kalian sindir waktu di drama. aneh.. orang yang bikin aku illfeel sekarang malah bisa dinginin aku!

I n' E: Sorry kalo tulisan aku pedes!! tapi aku nulis semua yang ada di prasaan aku! jujur itu hak kalian mau deket ma dia atau ga? tapi jujur aku paling benci kalo kalian semua deket ama INDAH!! padahal dia yang buat aku ancur. tapi malah banyak yang ngebela dia!! Oh iya, nitip salam buat dia semoga dia ga ANCUR pas kenaikan kelas, soalnya ada surprise buat dia!! terserah abis kenaekan kelas kalian mo nyebut aku jahat, iblis, setan ato QUEEN OF THE DARKNEES juga pokonya itu kejutan buat dia!!

begitulah isinya... kalo waktu pas aku baca ini kertas dulu... wah aku langsung nangis bombay gitu lah!! tapi kalo sekarang?!

HELOOOOO??! BEGO AMET GUE TANGISIN NIH ORANG!! GA PENTING NABGET TAUUUUU!! ORANG YANG BIKIN GUE SENGSARA DI KELAS SELAMA KURANG LEBIH 2 AMPE 3 BULANAN... n' BARU MINTA MAAF SEMINGGU SETELAH KAKA GUE MENINGGAL!! LU NGAKU KALO LU DAH JAHAT MA GUE!! BAGUS DEH!! JUJUR DULU GUE MASIH BELOM MAAFIN LU.. TAPI SEKARANG GUE UDAH MAAFIN LU..










hiks.. udah deh..
maaf..


*) yang ga ngerti trus mo nanya, kirim email ja ke indachrap@gmail.com okeh!!

No comments: