Thursday, February 14, 2008

E.G.M.B

EMOSI.GILA.MEMBABI.BUTA

sial!!
bener2 sial!!
nyebelin!!
untuk pertama kalinya seorang Indah telah masuk sekolah!
telat 3 menit! *bagi seorang Indah telat itu ancaman!*

dan ketika belajar matematika, pelajaran pertama.. si Ibu ngasih soal yang emang susah, dan si akuw pun nyoba konsentrasi serius, mikirin gimana cara nyelesainnya. liat ke samping, *set* udah ada temen yang ngegeserin kursinya, ngarep nyontek. temen yang di meja depan langsung balik badan, menatap dengan penuh harapan, supaya indah ngasih liat dia.
KABUUR!!!
gara2 udah kesel liat tingkah laku makhluk2 itu, ya udah indah ke meja si Ibu aja, nanyain gimana caranya.
pas balik lagi ke meja sendiri.. ternyata ada yang nempatin!
males! sebel! benci!
dan ketika si temen2 udah merhatiin indah, si akuw pun malah lempeng jalan ke meja belakang, nyari meja kosong yang ga di tempatin ama yang empunya.
sedikit bisa konsentrasi...
eh.. diikutin lagi..!!
emang gw ibu kalian??

begitulah seterusnya sampe pelajaran matematika selesai.

ulangan bahasa Indonesia, cukup mulus..
tapi males liat tampang si bapa yang cemberut!!

istirahat pertama, ketemu ama cewenya kulkas pas di kamar mandi, kaya apa yang indah mimpiin tadi malem..
nyebelin, dasar jelek!!

pas pelajaran PLH..
dasar temen2 yang kurang ajar!
guru yang ngajar kan ga masuk, trus dikasih tugas, bikin karangan yang ada hubungannya dengan PLH.
20 menit selesai.
ngegosip bentar ama temen2..
si congcorang nyebelin itu dari bengku belakang manggil2..
"heh ka-em!!"
*pura2 ga denger, sumpah gw benci ama dia*
"heh!! KA-EM KA-EM!!"
"apa?!"
"nih, ngumpulin bukunya di elu kan??"
"Iyah"
"Nihh ambil buku gw!"
*si gw yang emang lagi sensi nambah sensi*
"elu aja atuh yang ngasihin bukunya ke sini!"
"ya udah, gw lempar!"
"heh, yang butuh nilai itu kan elu! jadi ya elunya lah, yang ngasihin bukunya ke gw! orang elu yang punya bukunya! kalo lu lempar buku lu, ntar bakal gw lempar balik ke elu!!"
*si gw teh teriak*
*sesaat kelas yang asalnya ribut jadi diem, dan ketika gw ngeliat ke arah anak2, mereka ternyata ngeliatin..*
entah kenapa indah yang biasanya digituin ama dia pas awal2 masuk ga pernah marah, tapi gara2 kemaren2 ada masalah ama dia, indah jadi benci sangat ama dia.

jam istirahat ke 2, pas indah ama si big muti abis dari kantin, tiba2 di kelas anak2 cowo rame. ada yang berantem. ga peduli, mendingan ngegosip!

tapi tiba2 anak2 cowo+si piranha berkoar, "woi ka-em! itu ada yang berantem urusin donk!!"
okei.. si gw pergi ke belakang, ngelerai mereka yang udah mau tonjok2an, "udah-udah, jangan berantem! mulus, soni, baikan!!"

tiba2 si piranha berkoar lagi, "eh, udah ka-em! itu mah urusan cowo!"
HEEEUUHHHH.....

bel masuk bunyi, pelajaran Pkn.
si ibu masuk bawa reporter trans TV. muka si Ibu BT. padahal biasanya si ibu masuk dengan muka ceria. seperti biasa, anak2 cowo menunjukan kasih sayang ke si ibu dengan cara jadi body guard, dari koridor ampe meja guru yang ada di kelas.
"udah-udah!! duduk! sekarang ulangan yah!"
hah??! ibu ga pernah ngasih tau kalo hari ini ulangan. minggu kemaren libur. palingan 2 minggu yang lalu di kasih tugas nempelin TTS di buku gambar.
emosi makin jadi...

dikasih waktu 10 menit untuk belajar. sumpah, indah belom belajar sedikitpun di rumah!!
pikiran udah ancur, emosi udah parah, mata udah berat nahan airnya, pengen nangis!!

akhirnya ulangan, masang muka dendam ama si ibu, jadi pendiem, ga bisa komentar apa2..
BEETTEEE...!!! duduknya sendirian lagi!!
dan gw merupakan gelombang pertama!
curang!
ga rido!

ulangan selesai...
langsung diperiksa, dapet nilai 6, tapi murni, ga kerja sama, ga nyontek, ga *sempet* ngerumus...

sedih..
tapi untung pas gelombang ke 2 yang di kelas, angin dingin yang sepoi2 bikin emosi menurun..
diem di depan kelas *kelas aku ada di atas, trus di depan kelas ada pohon mangga yang rada besar*, merhatiin ke arah parkiran motor, merhatiin anak2 smp labskul...

dan pas mau pulang, lagi2 si gw berantem ama si derry!!
cape, berantem mulu!!

walopun banyak temen2 yang ngehibur, terutama si teflon, tapi tetep aja pengen nangis!!

*perlu diketahui, indah kalo mo nangis suka ga pandang bulu. kalo lagi pengen nangis, yah nangis! kalo ga percaya tanya aja ama temen2 SMP.. mereka adalah saksi bahwa aku suka nangis tiba2 di depan mereka..*

7 comments:

salmabudiman said...

hahaha.. hidup PIRANHAA!! xDDD

yah setidaknya aku saksi lah. (?)

si congcorang... kemaren ketemu.. terus dia teh.. wakakaka... *ga jelas*

*nanti aku ceritakan xP*

sepertinya kelasmu emang parah banget yah... sehari aja masalahnya bejibun begitu.. wiih..

ayo kaem,, berjuang! xD

IndaH paNda miNnanK suNda said...

saksi apaan??

peduli bag*ng ama dia!!

benci beneran sal!!


tiap hari temen2 bisa bermanja2 seenaknya!!
tadi aja pas kerja kelompok ama dia aku nyepet2 dia mulu!
soalnya dia ga tau diri sih!!
ya udah, gara2 temen aku juga kesel ama dia, tasnya dia kita corat-coret pake spidol!!

hahahaha!!

sal, mau kna jailan indah ga??

kalo mau, ntar malem miskol indah pake nomer ade kamu yah!

Unknown said...

ngapain pake disensor segala, ndah???

bilang aja "bagong" gituu!!! hehewv*bales dendam

IndaH paNda miNnanK suNda said...

ouwh gitu...

aukey..!!

satu sama!!

ajenk...

laper!

*semoga mengerti*

Unknown said...

aduh, aku tak mengerti ndah...

hehew...

ayo2...

ayo makan...

maw makan dimana kaw?

:p

iiiaa.duduLz said...

hahaha...^^

btw sya jd inget novel km, y km bnci bgt sma org y d'dlm novel itu bernama danu!hehe..^^

mirip km sma cengcorang!jgn" sma lg, nnti km sma cengcorang baekan dan cengcorang jd sk sma km...hahaha^^

brcnda" koq! y pnting AYO SEMANGAT!!!!

^_^

IndaH paNda miNnanK suNda said...

makan dimana aja lah!!

aku mah kalo ditraktir mau2 aja!!

hehe..


iiaa!!

jgn ama congcorang donk!
masa ama anak yang bertanya 49 kg?
beratku melebihi dia tau!!